10/09/2008

Fakta Diri Saya

FAKTA DIRI

Nama lengkap saya Eva Gustiana Indahati. Saya lahir di Purwakarta, tanggal 3 Agustus 1991. saya lahir dengan berat badan 3,1 kg dan tinggi 51 cm. Nama kedua orang tua saya adalah Koswara dan Desi Suryani. Saya memanggil kedua orang tua saya dengan sebutan ayah dan ibu. Status saya dalam keluarga adalah anak kandung. Saya adalah anak pertama dan saya memiliki 2 adik laki-laki. Adik pertama saya adalah Fitra Adipura, nama panggilannya adalah Empit, sedangkan adik saya yang kedua bernama Feri Nugraha. Hingga saat ini saya tinggal bersama kedua orang tua saya. Agama saya Islam.
Saya masuk sekolah taman kanak-kanak di TK. Kemala Bhayangkari 11 pada tahun 1996 saat saya masih berumur 5 tahun. Guru-guru yang mengajari saya pada waktu itu adalah Bu Lilis, Bu Ika dan Bu Ati. Lalu setahun kemudian, saya masuk sekolah dasar di SD A. Yani X. Saya sekolah disana sejak tahun pertama masuk hingga tahun terakhir (kelas 6 SD) pada tahun 2003. Setelah itu, saya melanjutkan sekolah di SMP Negeri 3 Purwakarta. Lalu mengikuti Masa Orientasi Siswa (MOS) yang diselenggarakan disana pada 22-24 Juli 2003. Pada tahun pertama di SMP, saya masuk kelas I H, di tahun kedua kelas II E dan tahun ketiga kelas III H. Dan lulus SMP pada tahun ajaran 2005/2006 dengan nilai UN B.Indonesia tertulis 9,00 dan praktek 8,50, nilai ujian tertulis B.Inggris 8,80, nilai praktek 8,50 dan nilai tertulis Matematika 8,67.
Lalu saya melanjutkan sekolah di SMA Negeri I Purwakarta hingga saat ini. Di tahun pertama semester ke-1, saya masuk kelas X 3, lalu semester ke-2 X 4, tahun ke-2 XI IPA 4 dan kini XII IPA 4. Nama kelas saya adalah “Funtastic 4” dan wali kelas saya adalah Pak Amien Muksin, seorang guru olahraga.
Aktor favorit saya saat ini adalah William Moseley, tokoh yang memerankan peran Peter Pevensie di Film The Chronicles Of Narnia, yang merupakan film favorit saya. Selain itu, aktris favorit saya adalah Emma Watson yang berperan sebagai tokoh Hermione Granger di Film Harry Potter. Saya menyukai tokoh Hermione sejak film pertamanya di Film Harry Potter and The Sorcerrer Stone. Saya tidak punya hewan peliharaan apapun di rumah. Warna favorit saya sekarang ini adalah pink, biru dan merah. Kini saya berencana untuk melanjutkan pendidikan saya ke universitas yang saya minati dengan masuk jurusan yang berkaitan dengan kemampuan dan minat yang saya miliki, salah satunya adalah bahasa Inggris.

1 comment:

kie said...

evaaa.
ku udah berkunjung nih ke blog muh...
^^